Sah! Putri Sulung Bill Gates Nikah Secara Islam, Biaya Resepsi Fantastis

Pernikahan Jennifer dan Nayel Nassar
Jennifer Gates telah resmi menikah secara Islam dengan pria asal Arab, Nayel Nassarb (Instagram/jenniferkgates)

ISPtimes.com – Kabar bahagia datang dari keluarga Bill Gates, Ya, putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates telah resmi menikah secara Islam dengan pria asal Arab, Nayel Nassar pada Jumat 15 Oktober 2021 malam waktu Amerika Serikat.

Proses Ijab kabul tersebut dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York. Selanjutnya, Jennifer dan Nayel melakukan resepsi yang digelar dengan yang hanya 300 undangan pada Sabtu 16 Oktober 2021 sore.

Bacaan Lainnya

Turut menghibur di hari kebahagian pernikahan Jennifer dan Nayel, band Asal Inggris Coldplay. Meski telah bercerai, momen pernikahan Jennifer tidak dilewatkan begitu saja oleh Bill Gates dan melinda Gates untuk jadi saksi pernikahan putri sulung mereka.

Atlet Berkuda
Pernikahan Jennifer
Jennifer Gates telah resmi menikah secara Islam dengan pria asal Arab, Nayel Nassar. (Instagram/jenniferkgates)

Diketahui Jennifer Gates yang berusia 25 tahun, menikah dengan sang Suami Atlet Berkuda asal Mesir, Nayel Nassar yang berusia 30 tahun berwajah tampan.

Momen lokasi pernikahan pasangan bahagia ini di lapangan berkuda mewah senilai sekitar USD 16 Juta yang diberikan oleh Bill Gates pada tahun 2018 usai sang anak wisuda dari Stanford.

Biaya Pernikahan capai Rp 28 M

Putri tertua dari tiga bersaudara ini adalah sosok penunggang kuda ulung dengan hasrat show jumping, yang merupakan salah satu hobi orang kaya. Diketahui, pernikahan yang kabarnya menelan biaya 2 juta dolar atau sekitar Rp 28 Miliar sudah dilakukan sekitar dua Minggu ini.

 


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.