Anya Geraldine Membuka Lapangan Pekerjaan Baru Di tengah Pandemi, Produk Kosmetik A Girl Lipsauce

Selebgram Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

ISPtimes.com – Anya Geraldine kembali melebarkan sayap di dunia bisnis dengan menghadirkan produk kecantikan bernama A Girl Lipsauce.

A Girl Lipsauce merupakan sebuah brand kosmetik lokal yang mana Anya berperan sebagai founder sekaligus brand ambassadornya.

Produk kecantikan pertama influencer 25 tahun ini launching pada Senin (31/5/2021).

Selebgram Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

“Ini produk yang bisa dipakai semua perempuan karena ini lip tint. Di masa pandemi ini kan kita harus pakai masker. Kalau pakai lipcream kan nempel, kalau liptint itu kan enggak,” ungkap Anya Geraldine saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021) malam dilansir dari Tribunnews.com.

Menurutnya, upaya ini salah satu unsur penting untuk menunjang penampilan yang terletak pada bagian bibir agar lebih menarik.

Bukan hanya itu, tujuan utama Anya dan rekan-rekannya dalam meluncurkan produk kecantikan baru ini juga untuk membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi.

“Aku bikin produk ini pertama kali karena memang yang paling penting itu bibir. Kalau dari kosmetik,  paling utama dan penting itu lip tint. Baru ke mata, muka gitu,” ujarnya.

“Sebenarnya tujuannya juga biar orang-orang di luar yang ingin punya mata pencaharian baru ya jadi punya. Karena aku awalnya ya mikir untuk membantu orang-orang di luar kerja sama sebagai partner reseller,” lanjutnya.

Selain itu, selebgram yang memiliki nama lengkap Nur Amalina Hayati ini yakin dengan produk A Girl miliknya ini. Karena selain dirinya  sendiri juga sebagai pengguna, soal kualitas nyatanya sudah tak diragukan lagi.

“Yakin dong, kualitasnya nomer satu karena aku sendiri benar-benar pakai terus. Kalau syuting ya aku pakai liptint aku nggak pakai yang lain,” tutupnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.