BKO Brimob Polres Pringsewu Gelar Patroli Gabungan Di Wilayah Pringsewu

BKO Brimob Polres Pringsewu Gelar Patroli Gabungan Di Wilayah Pringsewu
BKO Brimob Polres Pringsewu Gelar Patroli Gabungan Di Wilayah Pringsewu

ISPtimes.com – Memasuki masa tenang jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Polres Pringsewu memberikan rasa aman terhadap tahapan Pemilu serentak 2024, Anggota Polres Bersama BKO Brimob Polda Lampung melakukan patroli di Seputaran Wilayah Hukum Polres Pringsewu, Selasa 13 Februari 2024.

Harapan dari patroli ini adalah untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, yang akan memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang berpotensi mengganggu jalannya pemilu, terutama logistik pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Selama patroli, Team patroli juga melakukan komunikasi dialogis dengan warga yang di laluai team Patroli, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menghimbau pada 14 feb 2024 besok semua hadir di TPS guna memberikan suaranya.

Kompol Robi Bowo Wicaksono wakapolres Pringsewu mengatakan, tujuan dilakukan Patroli masa tenang ini adalah untuk menjaga integritas pelaksanaan Pemilu 2024, agar tidak ternodai dengan praktik politik uang dan pelanggaran lainnya. Selama pelaksanaan patroli pada masa tenang Pemilu 2024 ini tidak ditemukan pelanggaran-pelanggaran yang menyangkut pelaksanaan masa tenang.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *