Hadiri Paris Fashion Week, Penampilan Doja Cat dan Kylie Jenner Menarik Perhatian

Hadiri Paris Fashion Week, Penampilan Doja Cat dan Kylie Jenner Menarik Perhatian
Hadiri Paris Fashion Week, Penampilan Doja Cat dan Kylie Jenner Menarik Perhatian. /Instagram @kyliejenner/@patmcgrathreal

ISPtimes.comKylie Jenner dan Doja Cat mengguncang ansambel surealis mereka di peragaan busana Schiaparelli.

Keduanya tiba dengan pakaian nyentrik yang langsung menjadi populer di kalangan penggemar yang mengikuti atau mengikuti mereka di media sosial.

Bacaan Lainnya

Doja Cat tampil eksentrik dan sama sekali tidak bisa dikenali saat menghadiri acara Schiaparelli Haute Couture pada Senin, 23 Januari 2023 selama Paris Fashion Week.

Koleksi Schiaparelli baru Daniel Roseberry terinspirasi oleh Dante’s Inferno, dan Doja Cat sepertinya baru saja bangkit dari Neraka untuk mengingatkan semua orang betapa hebatnya penampilan Fashion Week-nya.

Tampak dengan warna merah penuh dan di beberapa bagian tubuhnya, seperti kepala, wajah dan badannya tertutupi lebih dari 30.000 kristal Swarovski berwarna merah darah yang tersebar hampir di sekujur tubuhnya. Penata rias legendaris Pat McGrath bertanggung jawab atas penampilan yang sangat inventif yang terinspirasi oleh episode pertama Dante’s Inferno, menurut siaran pers; Epik abad ke-14 juga mengilhami desain Schiaparelli untuk musim itu.

Dia kemudian membagikan pesan tentang proyeknya dengan Doja Cat di akun Instagramnya @patmcgrathreal.

“Senang bekerja dengan @DojaCat yang cantik dan @DanielRoseberry yang luar biasa pada tampilan ‘Doja’s Inferno’ untuk koleksi FW23 Haute Couture @Schiaparelli,” tulisnya pada keterangan disertai dengan video yang menampilkan Doja Cat dalam balutan busana serba merah.
Rupa-rupanya, persiapan pemakaian busana tersebut membutuhkan waktu hampir 5 jam karena pengaplikasian kristal Swarovski-nya memakai tangan langsung hingga berhasil menciptakan mahakarya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *