Hari terakhir Girl Fest Surabaya berlangsung seru dengan penampilan Nagita Slavina, Brandon Salim, dan Awdella

Hari terakhir Girl Fest Surabaya berlangsung seru dengan penampilan Nagita Slavina, Brandon Salim, dan Awdella
Hari terakhir Girl Fest Surabaya berlangsung seru dengan penampilan Nagita Slavina, Brandon Salim, dan Awdella./Rahasia Gadis

ISPtimes.com – Hari terakhir roadshow The Girl Fest Surabaya 2023 di Tunjungan Plaza 3 Surabaya sudah dibanjiri pengunjung, bahkan sebelum pintu dibuka.

Acara yang berlangsung selama tiga hari yang diselenggarakan oleh Secret Girl dan RANS Entertainment ini menarik antusiasme para wanita di Surabaya dengan banyaknya tenant dan acara yang diselenggarakan.

Bacaan Lainnya

Banyak pemilik toko kecantikan, fashion, dan makanan yang memberikan diskon menarik kepada pengunjung di hari terakhir Girl Fest Surabaya 2023.

Acara pertama dimulai dengan bincang-bincang bertajuk “Anjuran dan Larangan Kencan Online” bersama aktor Brandon Salim dan salah satu pendiri Secret Girls Dhika Himawan.

Selain bercerita soal hubungan yang mereka jalin, Dhika dikejutkan dengan Brandon yang tiba-tiba memperkenalkan lagu berjudul “Gak Iso Turu” karya Yowis Band. Aksinya ini membuat seluruh penonton iri dengan hubungan keduanya yang menggemaskan.

Berikutnya adalah bagian yang ditunggu-tunggu oleh banyak pengunjung yaitu perbincangan Erick Thohir dan putranya Magisha Thohir dengan topik “My Papa Erick Thohir”.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *