Ini Profil Achmad Megantara Si Bima Dalam Fim KKN di Desa Penari 

Ini Profil Achmad Megantara Si Bima Dalam Fim KKN di Desa Penari 
Ini Profil Achmad Megantara Si Bima Dalam Fim KKN di Desa Penari . (Instagram/@megantaraaa)

ISPtimes.com – Aktor muda Achmad Megantara namanya saat ini tengah melambung berkat paras tampan dan peran pada film Fenomenal KKN Di Desa Penari.

Film “KKN Di Desa Penari” yang hingga kini tercatat sukses menembus lebih dari 8.101.223 penonton tersebut membuat nama Achmad Megantara makin dikenal di kancah perfilman tanah air.

Bacaan Lainnya

Simak profil dan perjalanan karir Achmad Megantara yang dirangkum ISPtimes.com dari berbagai sumber.

Pria yang akrab disapa Megan lahir di Jakarta 27 Desember 1996, Ia mulai merintis karisnya di Dunia entertainment sejak 2015, atau saat berusia 19 tahun.

Ia mulai membintangi beberapa FTV dan serial sinetron di layar kaca.

Salah satu perannya yang cukup menarik perhatian yakni saat bermain sebagai Mas Bima dalam sitkom The East yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Deretan serial web yang dibintangi yakni Heart (2019), Lubang Kunci (2020) dan Dunia Maya (2021).

Pria Lulusan The London School of Public Relations ini, juga pernah mencoba dunia tarik suara. Ia mengeluarkan single ‘Terindah di Hidupku’ bersama Rey Mbayang pada 2017 silam.

Sementara, untuk karirnya di dunia perfilman, aktor ini membintangi film berjudul “El, 13: The Haunted” serta “Terimakasih Cinta”. Keduanya di tahun 2018.

Selanjutnya pada 2019, film yang dibintanginya adalah “Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai serta Kembalinya Anak Iblis” dan film “Rasuk 2” (2020) dan “Backstage” (2021).

Lalu yang teranyer dan booming, Megan didapuk sebagai pemeran Bima dalam film bergenre horor, “KKN Di Desa Penari“.

Meski produksinya sempat tertunda karena pandemi, film ini kini sukses memperoleh atensi hingga jutaan penonton dalam waktu singkat.

Namun sayang Pria yang kini menjadi idaman para wanita kini tak lagi jomlo, faktanya Achmad Megantara telah berkeluarga. Ia mempersunting sang kekasih bernama Asri Faradila Sam Putri, yang belum lam ini menikah pada 22 Januari 2022 lalu.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.