Lesty Putri Utami Sosialisasi Perda Pembangunan Ketahanan Keluarga di Penengahan

Lesty Putri Utami Sosialisasi Perda Pembangunan Ketahanan Keluarga di Penengahan
Lesty Putri Utami Sosialisasi Perda Pembangunan Ketahanan Keluarga di Penengahan. (Foto Dok. DPRD Lampung)

ISPtimes.com – Keluarga berperan penting dalam pembentukan kepribadian anak agar anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Pembangunan daerah mencakup semua dimensi aspek kehidupan termasuk pembangunan keluarga sebagai unit sosial terkecil masyarakat yang harus dibina dan dikembangkan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai cita-cita luhur dan jati diri bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan oleh Lesty Putri Utami, Anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung dalam kegiatan sosialisasi peraturan daerah No 4 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga yang digelar di Aula Balai Desa Gandri Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Rabu 26 Janjuari 2022.

Kegiatan terbatas dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Gandri, tokoh masyarakat dan para peserta yang terdiri dari aparatur desa dan juga masyarakat setempat, menghadirkan narasumber tokoh pendidikan yang juga merupakan akademisi salah satu perguruan tinggi negeri provinsi Lampung, Drs. Ikram, M.Si., MAPS.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.