Orkes Bada Isya Tampil di Kotabumi Art Festival 4

Orkes Bada Isya
Grup Musik Orkes Bada Isya. (Foto Dok. Orkes Bada Isya)

ISPtimes.com – Grup musik Orkes Bada Isya yang baru saja merilis mini album bertajuk ‘Menuju Rumahmu’ pada April 2021 ini, dijadwalkan akan meramaikan gelaran panggung Kotabumi Art Festival 4.

Lagu Fragmen Tanjung Karang yang disadur dari puisi penyair Iswadi Pratama dipilih untuk membuka penampilan grup musik lintas genre etnik ini.

Bacaan Lainnya

Grup musik beranggotakan enam personil yakni Rio, Roby, Ilham, Mike Fena, Febrian Malik, dan Icha akan melanjutkan penampilan dengan ‘Mantra Pengusir Hantu’ lirik karya Inggit Putria Marga.

“Kami merasa tersanjung bisa ambil bagian dalam Kotabumi Art Festival, ya sejalan dengan proses berkarya kami yang berakar dari musik rakyat. Harapannya kegiatan semacam ini bisa menjadi ‘Sajian’ segar serta pengingat pada budaya lokal bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang masih berlanjut,” kata Rio pimpinan Orkes Bada Isya.

Kegiatan yang awalnya diinisiasi oleh berbagai komunitas seni dan pemuda Lampung Utara sejak tahun 2018 ini, akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Kebudayaan Lampung Utara pada Rabu Malam 29 September 2021 pukul 19.30 WIB.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.