Selamat! Pensiun dari MotoGP Valentino Rossi Akan Jadi Ayah

Valentino Rossi  saat liburan bersama sang pacar Fransesca Sofia Novello. (Foto Instagram @francescasofiannovello)

ISPtimes.com – Rossi (Petronas Yamaha SRT) akhirnya akan jadi ayah. The doctor julukan Rossi yang akan pensiun usai MotoGP 2021 itu mengumumkan bawah sang pacar yakni Fransesca Sofia Novello hamil.

 

Bacaan Lainnya

Kabar bahagia ini diumumkan Rossi di akun instagram pribadinya @valeyellow46. Rossi foto bersama sang kekasih. Rosi terlihat mengenakan pakaian dokter, sesuai dengan julukannya The Doctor, Rossi juga membawa stetoskop yang ditempelkan ke perut Francesca.

Valentino Rossi foto bersama sang pacar  Fransesca Sofia Novello. (Foto Instagram @valeyellow46)

“Setelah kunjungan yang rutin, kami bisa menginformasikan bahwa Franci hamil! Kami berharap seorang gadis,” tulis Rossi di media sosialnya dikutip Kamis (19/8/2021).

 

Rossi, yang saat ini sudah berusia 42 tahun, menjalin kasih dengan Francesca sejak 2018. Keduanya terlihat cukup mesra terlihat di media sosial Instagram, dan kekasih kerap menemani Rossi saat tampil di lintasan balap MotoGP.

 

Diketahui Rossi sudah mengumumkan bakal pensiun akhir musim nanti. Rider Italia itu menyudahi kariernya yang sudah berjalan 26 tahun, dan menghasilkan 7 gelar juara dunia, yakni sekali di kelas 125cc dan 250cc, dan lima kali di kelas 500cc/MotoGP.

 

Valentino Rossi (foto Instagram @valeyellow46)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.