Shopee Klaim Kebakaran Gudang Tak Menghambat Pengiriman Barang

kebakaran
Ilustrasi Kebakaran dan Petugas Pemadam Kebakaran(SHUTTERSTOCK/KUSJUNIANTO)

ISPtimes.com – Masyarakat sedang heboh dengan peristiwa terjadinya kebakaran gudang ecommerce Shopee di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu malam (5/9/2021) melansir Referensinews.com, jejaring ISPtimes.com. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Head of Public Affairs Shopee Indonesia Radynal Nataprawira akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, barang-barang yang turut terbakar telah tertanggung asuransi. Hal ini ia ungkapkan dalam siaran persnya Senin (6/9/2021).

Bacaan Lainnya

“Barang penjual yang terbakar telah diasuransikan dan Shopee akan mengganti kerugian bagi penjual yang terdampak,” kata Radynal.

Hanya saja, ia tak membeberkan berapa jumlah barang atau sebesar apa kerugian Shopee akibat kebakaran tersebut. Namun Radynal mengklaim bahwa kebakaran tersebut tidak menghambat pengiriman barang ke konsumen.

Tidak terjadi kendala terhadap pengiriman pesanan, karena proses pengiriman telah selesai sehari sebelum kejadian. Pengiriman dari gudang lainnya tetap berjalan normal,” ucapnya.

Radynal, memastikan bahwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Kebakaran itu juga dengan cepat terpadampkan oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

“Saat ini, tim tengah mempelajari lebih lanjut terkait insiden ini untuk meningkatkan keamanan di gudang-gudang lain,” lanjut Radynal serta menegaskan kebakaran di Gudang Shopee ini masih diselidiki kepolisian.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.