Soal Duduk Berseberangan dengan Jokowi, Ini Kata Anies!

Soal Duduk Berseberangan dengan Jokowi, Ini Kata Anies!
Soal Duduk Berseberangan dengan Jokowi, Ini Kata Anies! /Foto Instagram/@aniesbaswedan

ISPtimes.com – Bakal calon presiden Anies Baswedan buka suara soal posisi duduknya yang berseberangan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat makan siang bersama di istana pada Senin kemarin 30 Oktober 2023.

Anies ditanya apakah posisi duduk itu dipilih sendiri atau sudah ditetapkan pihak istana. Anies pun menjawab pertanyaan itu dengan singkat.

Bacaan Lainnya

“Alamiah saja,” ucap Anies di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 30 Oktober 2023.

Anies berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas undangan makan siang itu. Dia juga berterima kasih atas kesediaan istana menggeser waktu pertemuan.

Menurutnya, acara makan siang itu awalnya dijadwalkan pada Minggu 29 Oktober 2023. Anies mengaku tidak bisa hadir bila acara itu digelar kemarin.

“Terima kasih berkenan dibuatnya hari Senin sehingga kita bisa ikut sama-sama hadir dan tadi kita ngobrol santai. Banyak hal yang dibahas,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Jokowi menjamu tiga bakal capres makan siang di istana. Acara makan bersama digelar di ruang berukuran 5×5 meter di Istana Merdeka.

Di atas sebuah meja bundar, empat orang itu makan siang bersama. Presiden Jokowi duduk di sisibarat meja, Prabowo Subianto di utara, Anies di timur, dan Ganjar di selatan.

Setelah itu, para bakal calon presiden menggelar konferensi pers. Mereka menceritakan isi pembicaraan saat makan siang bersama Presiden Jokowi di Istana.

Dilanjut dengan sesi berfoto bersama. Semua bakal calon presiden mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah mengundang mereka makan siang bersama.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *