Wajib Nonton! Drama Korea dan Drama China Terbaru

Yumi's Cells
Drama Korea Yumi's Cells. (iQiyi)

ISPtimes.com- Drama Korea dan drama China hingga kini masih populer, menjadi tontonan yang menarik, salah satunya tentang pembelajaran hidup yang bisa dipetik. Meskipun dikemas dengan genre yang yang berbeda beda, selalu ada pesan hidup yang dapat diambil.

Drama dan alur ceritanya  yang disajikan tersebut sering bikin bawa perasaan (baper), seakan melupakan sejenak berbagai tekanan yang kamu alami dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Berikut rekomendasi drama Korea dan drama China yang dirangkum ISPtimes.com dari berbagai sumber yang wajib ditonton!

1. Yumi’s Cells
Yumi's Cells
Drama Korea Yumi’s Cells. (iQiyi)

Yumi’s Cells drama adaptasi Webtoon terbaru yang diperankan oleh Kim Go-Eun sebagai Yumi. Yumi’s Cells yang mengisahkan kehidupan Yumi sebagai pekerja kantoran yang selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Tapi suatu ketika karena mengalami patah hati, sel otaknya mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami ‘koma’ sehingga menyebabkan sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Suatu waktu, Yumi dengan pengembang game yang cenderung pendiam bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Goo Woong membantunya dalam membangkitkan kembali sel-sel cinta dalam otak Yumi yang telah mati. Perlahan sel cinta Yumi bangkit karena kepribadianya yang sederhana dan jujur.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar