Adi Erlansyah Hadiri Halal Bihalal Majelis Ngasho Pringsewu

Adi Erlansyah Hadiri Halal Bihalal Majelis Ngasho Pringsewu
Adi Erlansyah Hadiri Halal Bihalal Majelis Ngasho Pringsewu

ISPtimes.comCalon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Halal Bihalal Majelis Ngasho (Ngaji dan Sholawat) di Pekon Way Dadi Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Jum’at 19 April 2024 malam.

Dikutip dari Instagram @adierlansyahofficial, Suasana penuh khidmat dengan lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW
yang dihadiri Dewan Pengajar Majelis Ngasho Pringsewu Gus Sihabullah Muzaki, Para Habaib serta ratusan jamaah.

Bacaan Lainnya

Acara Sholawat bersama itu dipimpin Habib Ustman Bin Salim Al Jufri Pengasuh pondok pesantren Ahbabul Mustofa Pringsewu.

Dalam sambutannya, Pengasuh Majelis Ngasho Pringsewu Gus Sihabullah Muzaki, turut mendoakan yang hadir dalam Majelis Ngasho diberikan kebaikan dan dikabulkan hajatnya.

“Kita harus sering-sering berkumpul dengan orang-orang yang soleh. Supaya kita bisa masuk ke dalam surga-Nya Allah SWT,” ungkap Gus Sihabullah Muzaki.

Ia mengatakan bahwa berkah daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW dimerdekakannya hamba sahaya oleh Abu Lahab.

“Oleh karena itu kita hendaknya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Supaya mendapat safaat di Yaumil Kiamat,” sambungnya.

Di sela-sela sambutannya, Gus Sihabullah juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Adi Erlansyah yang pernah menjabat Pj Bupati Pringsewu selama 1 tahun 9 bulan.

Kepala Pekon Way Dadi Kabupaten Pringsewu Gunawan dalam sambutannya mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

“Di malam Halal bihalal ini, sekali lagi saya mengucapkan Minal Aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, ” pungkasnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *