Adi Erlansyah Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Pringsewu

Adi Erlansyah Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Pringsewu
Adi Erlansyah Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman Pringsewu

ISPtimes.com – Adi Erlansyah, dalam perayaan Ramadhan ke-23, mengunjungi Masjid Nurul Iman di Kecamatan Pegelaran, Pekon Panutan, Pringsewu, untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih bersama warga pada Senin 1 April 2024.

Kegiatan ini diikuti dengan pembagian ambal dan sarung kepada jemaah masjid, sebuah gestur simbolik yang menurut Adi, mantan Pj. Bupati Pringsewu selama 1 tahun 9 bulan, bertujuan untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Selama masa jabatannya, Adi menyatakan bahwa meskipun terbatas oleh waktu, ada potensi besar yang bisa diwujudkan di Pringsewu, terutama dalam mendukung sektor pertanian dan infrastruktur dasar seperti listrik dan jalan.

“Kita komitmennya untuk memperjuangkan fasilitas irigasi dan sumur bor guna mendukung pertanian, yang merupakan mata pencaharian utama warga Pringsewu dalam hal ini pertanian,” ujarnya.

Dalam hal listrik, Adi telah berkomunikasi dengan PLN untuk memastikan pemasangan infrastruktur di wilayah yang belum dialiri listrik.

Mengenai permasalahan jalan yang juga menjadi perhatian warga, dia menyadari bahwa ini merupakan masalah yang dihadapi secara nasional, namun menekankan perlunya dukungan dari Provinsi Lampung untuk membangun infrastruktur jalan di Pringsewu.

Adi Erlansyah mengungkapkan, dirinya ingin Pringsewu yang maju di berbagai sektor, termasuk pertanian dan kesenian, dengan harapan kerjasama dan koordinasi yang baik antar-sektor dapat mendorong kemajuan daerah tersebut.

“Saya ingin membawa Pringsewu sejajar dengan kabupaten lain di Indonesia, melalui program-program yang akan direalisasikan ke depan dan tentu dengan bantuan masyarakat,” pungkasnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *