Agnez Mo kini Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis

  • Whatsapp
Penyanyi Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

ISPtimes.comPenyanyi Agnez Mo membagikan situasi saat dirinya datang ke klinik tersebut. Agnez Mo yang mengenakan masker terlihat santai berjalan melihat setiap sisi ruangan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis.

Penyanyi berusia 34 tahun ini membangun klinik tersebut bersama ayah Baptisnya dan ia sebut sebagai Agnez Mo peduli (AGP). Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

Melalui unggahan Instagram pribadinya dengan video dan keterangan panjang.

Penyanyi Agnez Mo (Instagram/@agnezmo

“Program ini sudah cukup berjalan lama tapi saya baru sadar bahwa saya belum sempat mengunggah di feed Instagram saya. Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami cukup cari tanda AG peduli,” tulis Agnez Mo di akun @agnezmo dikutip Jumat (18/6/2021).

Klinik yang Agnez bangun cukup lengkap, tidak hanya tempat untuk vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat, dan mereka juga menyediakan makanan dan minuman gratis, untuk sarapan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.

“Klinik ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan mall Artha Gading,” imbuhnya, memberikan informasi. (Red).


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *