Anggota DPRD Lampung Ini Jadi Ketua PPNI Provinsi Lampung

Anggota DPRD Lampung Ini Jadi Ketua PPNI Provinsi Lampung
Anggota DPRD Lampung Ini Jadi Ketua PPNI Provinsi Lampung. (Foto dok. ISPtimes.com)

ISPtimes.com – Puji Sartono resmi nakhodai sebagai Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Lampung periode 2022-2027, dilantik langsung oleh Ketua DPP PPNI Dr. Harif Fadhilah S.Kp.,SH.,M.Kep.,MH.

Dengan memperoleh 27 suara dari total 51 suara yang berhak memilih, dirinya unggul lebih dari 50 persen. Acara berlangsung di Ballroom Aidia Grande, Metro, Minggu 30 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, amanah yang telah dipercayakan kepada kami, pertama kami ucapkan terimakasih atas support saudara-saudaraku semua dari DPD PPNI Kabupaten/Kota Se Lampung. Kedua, tak lupa kami haturkan juga ucapan terimakasih kepada saudaraku Bapak Dedi Aprizal yang telah membentuk pondasi organisasi PPNI Lampung jadi organisasi yang baik dan modern, mohon dukung dan bimbing kami agar lebih baik lagi ke depan,” ucap Puji Sartono yang juga pernah mengabdi sebagai Dosen di Akper Bunda Delima, Lampung.

“Tak lupa, tentu kami ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPP PPNI yang telah berkenan mendampingi dalam agenda Muswil ini dari awal hingga hari ini, bahkan telah melantik kami. Insya Allah, kedepan atas arahan DPP PPNI mari bersama kita bangun organisasi yang lebih baik dan mengupayakan pencapaian Visi PPNI yakni PPNI sebagai organisasi profesi yang disayangi anggota, dicintai pemerintah dan diperhitungkan organisasi lainnya,” sambungnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.