Babe Cabita Meninggal Dunia! Berikut Kebaikan yang Dilakukannya

Babe Cabita Meninggal Dunia! Berikut Kebaikan yang Dilakukannya
Babe Cabita Meninggal Dunia! Berikut Kebaikan yang Dilakukannya

ISPtimes.com – Komedian Babe Cabita adalah nama panggung seorang pelawak tunggal dan aktor Indonesia bernama Priya Prayogha Pratama, S.Sos diberitakan Meninggal dunia pada hari ini 09 April 2024.

Dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ketiga (2013). Sukses di dunia stand-up comedy, melebarkan sayap ke dunia akting, prestasi dari Babe Cabiita.

Bacaan Lainnya

Sebelum tutup usia, Babe Cabiita didiagnosis menderita anemia aplastik, penyakit langka yang menyerang sumsum tulang belakang.

Dengan penampilan yang khas dan unik dengan rambut kribo, semoga segala amal Kebaikan nya diterima Allah SWT.

Dilansir ISPtimes.com yang dikutip dari youtube SS_Motivati, Kebaikan yang dilakukan Babe Cabiita yang bisa kita tiru, Selasa 9 Maret 2024.

1. Menginspirasi Orang Lain

Babe Cabiita dengan kesuksesannya dalam dunia komedi, Babe menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengejar impian mereka dan mengejar apa yang mereka cintai.

2. Menyebar Kebahagiaan

Babe Cabiita sudah menginspirasi orang-orang untuk menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari, bahkan dalam situasi yang sulit.

Kita juga bisa meniru kebaikan ini dengan cara menyebar kebahagiaan di sekitar kita, baik itu melalui tindakan kecil atau kata-kata penyemangat.

3. Mengurangi Stigma terhadap Kesehatan Mental

Dalam beberapa penampilannya, Babe Cabiita sudah membicarakan tentang perjuangannya dengan kesehatan mental, seperti depresi.

Hal tersebut membantu mengurangi stigma terhadap masalah kesehatan mental dan mendorong orang untuk mencari pertolongan jika mereka membutuhkannya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *