Bentuk Kepedulian, Polres Lampung Timur Sambangi Anggota KPPS Yang Sakit

Bentuk Kepedulian, Polres Lampung Timur Sambangi Anggota KPPS Yang Sakit
Bentuk Kepedulian, Polres Lampung Timur Sambangi Anggota KPPS Yang Sakit

ISPtimes.com – Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) telah dilaksanakan serempak di seluruh wilayah Indonesia pada 14 Februari 2024 lalu.

Keberhasilan pelaksanaan Pemilu tidak terlepas dari petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bekerja keras dengan resiko kelelahan hingga jatuh sakit.

Bacaan Lainnya

Beberapa anggota KPPS di Lampung Timur pun tampak bekerja tanpa lelah hingga beberapa diantaranya hingga sakit karena kelelahan.

Mendengar hal tersebut, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar tergerak hati untuk mengunjungi beberapa anggota KPPS yang sakit pada Jum’at 16 Februari 2024.

“Kami menerima informasi bahwasanya beberapa anggota KPPS di Kabupaten Lampung Timur yang sakit, sehingganya kami lakukan kunjungan dan menjenguk beberapa anggota KPPS tersebut,” ujarnya.

Sejumlah 3 orang anggota KPPS yang dikunjungi yakni Mudahman anggota KPPS TPS 07 Desa Wonosari Kecamatan Pekalongan yang dikunjungi langsung oleh Kabag Logistik Kompol Holil dan PS Kasi Dokkes Aipda Doni Sentosa, Wayan Yogi Nanda anggota KPPS TPS 03 Desa Raman Aji Kecamatan Raman Utara yang didatangi oleh Kasat Binmas AKP Suryadinata bersama Kapolsek Raman Utara Iptu Sunaryo serta Dewa Pangestu anggota KPPS TPS 07 Silir Agung Desa Labuhan Ratu III Kecamatan Labuhan Ratu yang dikunjungi Kasi Humas AKP Holili bersama Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Karyadi dan Kanit Regident Sat Lantas Iptu Kadek Andi.

“Kami melakukan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan do’a kepada anggota KPPS tersebut yang tentunya bekerja dengan keras, dengan ikhlas demi kelancaran pemungutan suara Pemilu 2024,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan kepedulian dari Polres Lampung Timur dapat memberikan manfaat kecil sekalipun anggota KPPS yang sakit yang diharapkan agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *