Budhi Condrowati Anggota DPRD Lampung Ajak Milenial untuk Gelar IPWK

Budhi Condrowati Anggota DPRD Lampung Ajak Milenial untuk Gelar IPWK
Budhi Condrowati Anggota DPRD Lampung Ajak Milenial untuk Gelar IPWK. Foto Istimewa

ISPtimes.com – Untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung giat melakukan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan (IPWK)

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga keutuhan NKRI dengan menumbuhkan nilai-nilai Pancasila kepada generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

“Sosialisasi ini rutin kita lakukan, untuk menumbuhkan nilai-nilai ideologi pancasila kepada masyarakat khususnya anak muda sebagai generasi penerus dalam menjaga bangsa dari perpecahan,” kata Budhi Condrowati anggota DPRD Lampung, Sabtu 23 Mei 2022.

Bersama narasumber Sukariaman TNI dan Ansori Kapolsek Tulang Bawang Tengah juga puluhan generasi milenial dan masyarakat setempat.

Lebih lanjut, Anggota Komisi V DPRD Lampung ini menuturkan kegiatan yang dilakukan bertujuan agar generasi penerus dapat menjaga keutuhan NKRI dari radikalisme maupun konflik pemecah bangsa.

“Kita berharap dengan digelarnya sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini, generasi milenial akan menjaga keutuhan NKRI dan tidak akan terbawa oleh radikalisme yang mengakibatkan perpecahan bangsa Indonesia,” ungkap Srikandi PDI Perjuangan.

Kegiatan ini bertempat di Balai Tiyuh Wonokerto berjalan dengan lancar juga mengedepankan protokol kesehatan.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.