Fantastis! Tisu Bekas Air Mata Messi saat Tinggalkan Barcelona Dijual Rp 14,3 M

Lionel Messi menangis saat berpisah dengan Barcelona.(Getty images/Eric Alonso)

ISPtimes.com – Sosok Lionel Messi kembali bikin heboh. Tisu yang digunakan Lionel Messi untuk menyeka air mata pada acara konferensi pers perpisahan dengan Barcelona dijual seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,3 Miliar.

Lionel Messi menangis sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di stadion Cam Nou, Spanyol, 8 Agustus 2021.

Mengenakan jas, saat didepan panggung Messi langsung menitikkan air mata untuk mengucapkan perpisahan kepada rekan rekan klub.

Kepergian Messi dari klub lamanya tersebut begitu mengharukan. Ia bahkan berulang kali berurai air mata saat melakukan pidato perpisahan.

Sang istri Messi, Antonella Roccuzzo dengan sigap mengambil tisu dari tas dan memberikan kepada Messi untuk menyeka air mata.

Siapa sangka, tisu itu laku dijual. Dilansir dari Gulf Today, tisu bekas tersebut dijual seharga US$1 juta dolar atau setara dengan angka Rp 14,3 miliar.

Tisu bekas Messi yang dijual di situs online itu tersebar luas di media sosial. Dalam foto yang diunggah itu, tampak tisu tersebut sudah kusut bekas digunakan.

Orang tersebut mengklaim jika tisu itu mengandung genetik Messi. Ia menyebut pembelinya bisa mengkloning kehebatan pemain sepakbola dengan segudang prestasi tersebut.

Messi kini sudah pindah ke PSG. Ia mengikat kontrak dengan klub kaya Prancis itu selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar