Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Sabet Penghargaan Tertinggi di Locarno Film Festival 2021

Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas', yang membawa pulang Golden Leopard,(Foto Instagram @palarifilms).

ISPtimes.com – Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Indonesia, Ya, Film karya Indonesia, ‘Film Festival 2021 ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, berhasil memenangkan Golden Leopard.

Penghargaan tertinggi tersebut diraih di Locarno Film Festival 2021 yang digelar di Swiss, Sabtu (14/8/2021).

Bacaan Lainnya

Kabar membanggakan tersebut dibagikan lewat akun Instagram @palarifilms selaku rumah produksi film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’.

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas pemenang piala Golden Leopard Locarno Film Festival 2021,” tulis akun Instagram @palarifilms.

Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, yang membawa pulang Golden Leopard,(Foto Instagram @palarifilms).

Sang sutradara Edwin sukses menjadi pemenang penghargaan tertinggi di Locarno Film Festival. Ini merupakan penghargaan pertama buat sutradara Indonesia di festival film tersebut.

Ini juga menjadi film panjang Indonesia pertama yang berhasil membawa penghargaan tertinggi di festival bergengsi di Eropa.

Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ berkisah tentang Ajo Kawir, seorang jagoan yang tak takut mati dengan rahasia besar.

Rahasia itu mengantarkannya ke hasrat bertarung yang tinggi. Ketika berhadapan dengan Iteung, Ajo Kawir dibabat habis-habisan dan membuatnya jatuh cinta.

Film ini dibintangi oleh Marthino Lio (Ajo Kawir), Ladya Cheryl (Iteung), Reza Rahadian (Budi Baik), Ratu Felisha (Jelita), dan Sal Priadi (Si Tokek).

Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, yang membawa pulang Golden Leopard,(Foto Instagram @palarifilms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.