Hasil Fp3 MotoGp San Marino : Bagnania Tercepat, Rossi- Marquez Terjatuh

MotoGP Bagnaia
Hasil FP3 MotoGP San Marino: Bagnaia Tercepat, Rossi-Marquez Crash. (Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp)

ISPtimes.com –  Francesco Bagnaia menjadi yang tercepat pada latihan bebas ketiga atau FP3 MotoGP San Marino 2021, Francesco Bagnaia mencatatkan waktu tercepat 1 menit 31,936 detik pada FP3 yang berlangsung di Sirkuit Misano, Sabtu 18 September 2021. dalam sesi yang memunculkan sejumlah terjatuh di Turn 14 mulai dari Valentino Rossi  hingga Marc Marquez.

Melansir detik.com, Bagnaia mengungguli rekan setimnya Jack Miller dan pemuncak klasemen Kejuaraan Dunia 2021 Fabio Quartararo. Di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Sabtu 18 September 2021 sore WIB, sesi latihan sempat mundur terimbas dua red flag dalam FP3 Moto3 yang digelar tepat sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Pada latihan ketiga MotoGP San Marino 2021 ini Valentino Rossi, yang punya helm khusus anyar, sempat terjatuh saat melaju di Turn 13 pada awal-awal sesi.
Tak lama kemudian Maverick Vinales terlihat gaspol untuk mencatat waktu terbaik sementara. Sampai sekitar 15 menit waktu tersisa, Vinales tetap bertengger di posisi terdepan.

Setelah itu ada insiden terjatuh lain yang dialami Stefan Bradl di Turn 14. Tak lama berselang, giliran Miguel Oliveira crash di Turn 10.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.