Inilah 5 Hero Top Pick MPL Indonesia Season 8

Ruby
Source : uhdpaper.com

ISPtimes.comMPL Indonesia Season 8 telah menyelesaikan putaran pertama, pada Minggu (8/6). Tanpa terkalahkan, Alter Ego sukses memuncaki klasemen sementara.

MPL Indonesia kali ini terbilang menarik untuk disimak. Ya, kejutan kerap bermunculan. Mulai dari banyaknya pemain baru hingga penggunaan hero-hero yang mengejutkan. Ada Cyclops, Alucard, hingga Johnson yang sebagian orang kurang mempertimbangkannya. Namun, belakangan sukses muncul di MPL ID S8.

Bacaan Lainnya

Cyclops dan Alucard yang dimainkan Celiboy sukses mengantarkan kemenangan. Lalu Johnson pun menjadi penentu kemenangan BTR Alpha ketika melakoni pertandingan sulit melawan GEEK Fam Id.

Kendati begitu, ada lima hero Mobile Legends dengan pick tertinggi di ajang MPL ID S8.

Berikut ini Referensi.com, jejaring ISPtimes.com, telah merangkumnya.

1.Esmeralda

Urutan pertama ditempati Esmeralda –dengan persentase penggunaan sebesar 55,07%. Hero satu ini kerap terpakai oleh seorang sidelaner. Hero ini pun menjadi andalan RRQ Xinnn untuk mengisi peran barunya sebagai sidalaner yang terbukti ampuh memorak-porandakan musuhnya.

2.Esmeralda

Selanjutnya ada Ruby. Ya, Ruby menjadi salah satu hero fighter yang juga menjadi prioritas pick –dengan persentase penggunaan sebesar 52,17%. Hero ini kerap digunakan ONIC Butsss yang beberapa kali sukses mendominasi offlaner yang membantu mengamankan kemenangan.

3. Hero

Hero yang satu ini terbilang menjadi langganan di ajang MPL ID dari masa ke masa. Sejauh ini, Chou mencatatkan persentase penggunaan sebesar 49,28% sebagai sidelaner, offlaner, hingga roamer.

4.Lunox

Selain Esmeralda, Lunox juga menjadi hero mage yang sering digunakan. Baik sebagai midlaner maupun sidelaner —dengan penggunaan sebesar 47,83%. Hebatnya, hero ini berhasil mendapatkan Savage setelah RRQ Clay sukses meratakan seluruh pemain AURA Fire untuk membantu timnya mengamankan kemenangan.

5. Jawhead

MPL ID S8 benar-benar mempertontonkan permainan agresif mulai dari awal permainan. Jawhead pun lantas menjadi prioritas pick. Hero satu ini tercatat mendapatkan persentase penggunaan sebesar 46,38% sehingga mengisi urutan ke-5. Jawhead jua lah yang sukses membantu Alter Ego melanjutkan win streaknya, setelah AE Rasy menggunakannya untuk mengamankan kemenangan atas ONIC Esports.

Penasaran dengan ketangguhan lima hero di atas, silahkan mencobanya sendiri kawan-kawan…

 

 


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.