Jelang Ramadan, Jokowi Cek Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Jelang Ramadan, Jokowi Cek Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Tradisional
Presiden Joko Widodo mengecek ketersediaan sejumlah bahan kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Rakyat di Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 30 Maret 2022. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

ISPtimes.com – Jelang bulan suci Ramadan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek ketersediaan sejumlah bahan kebutuhan pokok masyarakat di sejumlah pasar tradisional.

Salah satu pasar yang dikunjungi yakni Pasar Rakyat di Desa Tempurejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 30 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin mengecek terutama menjelang Ramadan, yang kedua juga mengecek yang berkaitan dengan minyak goreng. Saya kira untuk stok cukup, namun yang paling penting memang jangan sampai harga naik terlalu tinggi, biasanya kalau menjelang Lebaran seperti itu kebiasaannya,” kata Jokowi dalam keterangannya selepas peninjauan.

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi juga mengunjungi Pasar Baledono di Kabupaten Purworejo. Di pasar tersebut, Presiden juga ingin memastikan bahwa harga dan ketersediaan minyak goreng curah mencukupi.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.