Polda Rangkul GAMKI Sukseskan Vaksin Merdeka

Vaksinasi Merdeka
Kegiatan Vaksinasi merdeka di Gedung Bina Budaya (GBB) HKBP Kedaton, Bandar Lampung. (Foto dok. GAMKI)

ISPtimes.com – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Wilayah Lampung (PGI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Dan HKBP distrik Lampung bersama Polda Lampung menggelar vaksinasi merdeka di Gedung Bina Budaya (GBB) HKBP Kedaton, Bandar Lampung.

Ketua PGIW Lampung sekaligus pimpinan HKBP distrik Lampung, Pdt. Samuel Sitompul mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu menyukseskan vaksinasi merdeka yang diselenggarakan serentak di 96 titik di Indonesia, salah satunya di HKBP Kedaton Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka menuju Indonesia sehat, pdt. Samuel mengatakan peserta vaksinasi adalah pelajar, mahasiswa, masyarakat umum dan sekitar 40 Gereja di Lampung yang sudah masuk dalam daftar peserta vaksinasi.

“Kami menghubungi pimpinan gereja untuk mendaftarkan jemaat gereja, berkoordinasi dengan GMKI dan beberapa OKP untuk menghimpun peserta Vaksin Mahasiswa, Pelajar hingga masyarakat umum”.

Ketua pelaksana kegiatan, Laikmen Sipayung yang sekaligus Ketua DPD GAMKI provinsi Lampung menjelaskan kegiatan hari ini dimulai pukul 08.00 dan sebanyak 3.000 dosis vaksin disiapkan. “Kami juga membagikan 500 paket sembako beras yang akan dibagikan kepada peserta yang sudah divaksin, semoga dapat mengurangi beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, ujar Laikmen”.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.