Asisten II dan Jajaran Tinjau Kesiapan Pasar Pagi Kotabumi

Asisten II dan Jajaran Tinjau Kesiapan Pasar Pagi Kotabumi jadi Pasar Modern
Asisten II Bidang Ekonomi, Kesejahteraan, dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara Ir. H. Azwar Yazid, M.M., beserta Kepala Perangkat Daerah terkait meninjau langsung Pasar Pagi Kotabumi, Kamis 12 Mei 2022. (Foto Diskominfo Lampura)

ISPtimes.com – Sebagai tindak lanjut hasil rapat dengan Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Lampung Utara Drs. H. Lekok, M.,M., Asisten II Bidang Ekonomi, Kesejahteraan, dan Pembangunan Kabupaten Lampung Utara Ir. H. Azwar Yazid, M.M., beserta Kepala Perangkat Daerah terkait meninjau langsung Pasar Pagi Kotabumi, Kamis 12 Mei 2022.

Hal ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi pasar, sekaligus menyerap aspirasi dari para pedagang dengan tujuan menghadirkan Pasar Pagi Kotabumi yang bersih dan sehat untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita mendapat perintah dari pak Sekda untuk menyikapi problematika operasional pasar pagi Kotabumi. Kami sengaja membawa beberapa Dinas terkait untuk meninjau dari berbagai aspek. Tujuannya bagaimana menciptakan pasar yang bersih dan sehat sehingga ke depan jadi pasar moderen,” kata Asisten II usai meninjau Pasar Pagi Kotabumi, Kamis 12 Mei 2022.

Turut mendampingi Asisten II, Kadis Kominfo, Kepala Bappeda, Kadis Perhubungan, Kadis Perdagangan, Kasat Pol PP, serta perwakilan dari Dinas PUPR, Dinas Kebersihan, dan Dinas Kesehatan.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.