Berbagi di Bulan Ramadhan, Wira Satya Grill & Suki Salurkan Paket Sayur dan Paket Handsanitezer

Manajer Wira Satya Grill & Suki, Hafid saat membagikan paket Sayur dan Paket Handsanitezer kepada pengendara di traffic light Tugu Adipura, Bandar Lampung, Selasa (27/4/2021). (Foto ISPtimes.com)

ISPtimes.com -Di bulan Ramadhan yang penuh hikmah dan berkah ini, Wira Satya Grill & Suki, outlet masakan grill dan suki berlokasi di Jalan Printis Kemerdekaan Nomor 3, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung yang membagi paket sayur dan lauk pauk serta handsanitizer.

“Hari ini sekitar 300 paket sayur dan lauk pauk, 300 paket handsanitizer, kemudian nanti sore ada 300 nasi kotak akan kita bagikan ke masyarakat sekitar,” kata Manajer Wira Satya Grill & Suki, Hafid, Selasa (27/4/2021).

Hafid menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan Wira Satya Grill & Suki tidak hanya saat memasuki bulan suci Ramadan. Selain sebagai ajang promosi, pihaknya juga ingin saling berbagi kemudahan di tengah pandemi COVID-19.

“Setiap pembelian customer kita sisihkan sebagian, lalu kita kumpulkan tiap bulannya untuk dana paket yang bakal dibagikan. Khusus di bulan Ramadan, kegiatan ini rutin kita lakukan setiap minggu,” imbuhnya.

Ia menerangkan, isi dari paket sayur dan lauk pauk tersebut, di antaranya berisikan seperti tahu, tempe, oncom, cabai, bawang,ikan asin, telur, mie instan, kecap, dan lain-lain.

“Kalau paket handsanitizernya, ada juga kita berikan cairan pembersih mulut,” terang Hafid.

Hafid mengatakan, Wira Satya Grill & Suki merupakan penyedia layanan home service masakan grill dan suki pertama di Kota Bandar Lampung. Nantinya, mereka tidak hanya menyediakan bahan-bahan makanan, namun berikut dengan alat masaknya.

“Itu mulai dari kompor, piring, gelas, yang kami diantarakan ke rumah konsumen dan bakal diambil kembali jika acara sudah selesai,” imbuhnya.

Selain itu, Hafid turut mengatakan, bahwa harga pake masakan grill dan suki di Wira Satya cukup terjangkau kisaran dari Rp150 ribu hingga Rp350 ribu.

“Semua itu sudah termasuk di dalamnya ada daging impor dan bahan-bahan suki seperti bakso, buah potong, hingga minuman, yang bisa disantap hingga 6 orang,” tandasnya. (Red)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.