DPW Nasdem Bantu Percepatan Vaksinasi ke Masyarakat

Vaksin DPW Nasdem Lampung
Partai NasDem menggelar vaksinasi tahap I di Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Senin, 20 September 2021. (Foto : Ran/ISPtimes.com)

ISPtimes.com – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kota Bandar Lampung, DPW Partai Nasdem Lampung melaksanakan Vaksinasi Covid-19, terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Senin 20 September 2021. Total ada 314 dosis vaksin yang diberikan ke masyarakat di tahap pertama ini.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan serentak, sesuai arahan ketua umum. Dalam hal ini Partai Nasdem harus membantu masyarakat, dalam mengatasi Covid-19, dengan segala sumber daya dan upaya yang dimiliki.

Bacaan Lainnya

“Kami akan melaksanakan kembali dosis  yang kedua, bahkan seterusnya. Ini dilaksanakan bukan hanya di Bandar Lampung, tetapi di daerah lainnya juga ada, tentunya dengan berkoordinasi tiap pemerintah setempat,” kata Fauzan Sibron.

Selanjutnya Partai Nasdem memfasilitasi dan membantu pemerintah, dalam memvaksinasi masyarakat. Dihimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir dengan vaksin, justru vaksin ini membantu mengurangi dan melawan Covid-19.

Walikota Apresiasi

Sementara itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yang turut meninjau pelaksanaan vaksinasi, turut mengapresiasi DPW Partai Nasdem Lampung. Diharapkan kepada partai-partai politik lainnya di Bandar Lampung, agar bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Semua bantuan vaksinasi ini, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baiknya. Hal ini karena sebagian masyarakat di Bandar Lampung merasa takut, tapi dengan adanya himbauan arahan dan lainnya mereka bisa ikut,” kata Eva Dwiana.

 


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.