Geger! Bocah 12 Tahun Tewas Dibunuh

Bocah tewas Dibunuh
Ilustrasi pembunuhan //PIXABAY

ISPtimes.com – Nasib nahas dialamin seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), tewas terbunuh, Senin pagi, 20 September 2021. Bocah berinisial PA (12), tersebut di duga di bunuh dengan menggunakan pisau dapur.
Warnoto, ayah kandung korban, saat pertama kali menemukan tubuh anaknya. Peristiwa tersebut terjadi di jl. KH Hasyim Ashari gg. Kujang, Gedong Pakuan, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung.

Melansir Referensirakyat.co.id, jejaring ISPtimes.com sang ayah membawa tubuh korban ke RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo untuk menjalani otopsi. Dugaan sementara, korban terbunuh oleh kakak tirinya yang berinisial AM (19).

Sebagai informasi, AM juga mengalami luka tusuk karena saat ini berada di rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. AM sendiri merupakan anak kandung dari Warnoto dengan istri sebelumnya yang sudah meninggal dunia.
AM juga tinggal bersama dengan sang ayah, ibu tiri dan korban. Kendati, hingga saat ini belum ada kepastian motif dari penikaman yang menewaskan seorang bocah tersebut.

Kronologis Kejadian

Sementara, Rita, salah satu tetangga korban mengatakan, korban dan kakak tirinya tinggal bersama di rumah orangtuanya. Keduanya juga tidur di kamar yang sama.
Sehari-hari, PA juga sering terlihat bermain dengan anak-anak. Namun, AM, kakak tiri korban memang kerap berada dalam rumah dan jarang bergaul dengan anak-anak setempat.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.