Viral! Seorang Ustad Diserang Saat Ceramah

Ustad Diserang
Ustad Abu Syahid Chaniago saat diserang oleh orang tak dikenal di Masjid Baitusy Syakur, Jodoh Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Senin 20 September 2021 siang. (Tangkapan layar)

ISPtimes.comPenyerangan ustad kembali terjadi di Masjid Raya Baitusy Syakur, Jodoh, Batam, Kepulauan Riau, Senin, 20 September 2021 siang. Aksi tersebut di rekam dan viral di media sosial.

Seorang pria tiba-tiba menyerang ustad Abu Syahid Chaniago. Peristiwa ini terjadi saat sang ustad memberikan ceramah di Masjid Raya Baitusy Syakur, Jodoh, Batam, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Terlihat pada video yang viral di media sosial sang ustad tangah mengisi ceramah di hadapan majelis ibu-ibu. Secara tiba-tiba, dari sisi kiri, muncul seorang pria berlari ke arahnya dan menyerangnya. Beruntung, Ustad Syahid mampu dengan cepat menghindari serangan itu.

Jafar, salah satu petugas keamanan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. “Saat itu lagi ada pengajian ibu-ibu. Penyerangan terjadi saat ustaz sedang menyampaikan ceramah,” ungkapnya dikutip Referensinews.com, jejaring ISPtimes.com.

Diketahui, sang penyerang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, ketika warga menginterogasinya, pelaku menjawab berbelit-belit. “Saya tanya-tanya, jawabannya melantur. Seperti ODGJ,” ucapnya.


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.