Yuk intip DJ Katty Butterfly Puasa di Hari Pertama

(Foto Instagram @dj_katty Butterfly36)

ISPtimes.com -DJ Katty Butterfly diketahui baru pertama kali Ramadhan setelah jadi mualaf, Tentu sangat berkesan ramadhan tahun ini.

DJ Katty Butterfly resmi memeluk agama Islam pada 29 Oktober 2021. Ramadan tahun ini merupakan kali pertama ia menjalani ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

Wanita yang menyukai makanan pedas ini. Terlihat dari unggahannya di media sosial, DJ Katty Butterfly antusias menjalani ibadah di bulan suci ini. Ia semangat menyiapkan sahur dan menu buka puasa.

(Foto Youtube Katty Butterfly)

Pada unggahannya di YouTube Katty Butterfly (14/4), pemilik nama asli Poltee Kattarey ini menunjukkan menu buka puasanya. Terlihat ada banyak menu yang ia santap. DJ Katty Butterfly bahkan memasak menu tersebut sendiri.
Saat magrib tiba, ia berdoa lalu membatalkan puasanya dengan minum banyak air putih. Wanita 32 tahun ini lanjut makan kolak.

Saking nikmatnya kolak tersebut, DJ Katty Butterfly sampai tak bisa berkata-kata. Ia terus menyeruput kuah kolak yang manis.

Selanjutnya, DJ Katty Butterfly pilih makan bakso. Ia menambahkan banyak cabai rawit karena sangat menyukai rasa pedas.

DJ Katty Butterfly mengingatkan penontonnya. “Jangan ikutin ya, nanti sakit perut lho!” Ia juga menambahkan perasan jeruk nipis, lada, bubuk cabai rawit, plus kecap

Mantap banget,” komentarnya saat menyeruput kuah bakso. Ia juga asyik memakan pangsit goreng yang renyah, dilansir dari detik.com

Hingga akhirnya DJ Katty Butterfly ngemil satu buah cabai rawit merah utuh. Disusul dengan sebutir bakso yang masuk ke mulutnya.

Seolah tak takut pedas, ia kembali makan cabai rawit lagi. Aksinya menikmati makanan buka puasa ini bikin banyak penonton ngiler.

Apalagi DJ Katty Butterfly terlihat begitu menikmatinya. Perlahan tapi pasti ia menghabiskan semangkuk bakso.

Di instagram (16/4), DJ Katty Butterfly juga menunjukkan momennya masak kue buat berbuka puasa. “Ayuk masak yang gampang buat berbuka puasa,” ucapnya.

DJ Katty Butterfly memilih bikin cake praktis berbahan Oreo. Terlihat ia piawai dalam menyiapkan dessert ini. Ia juga menambahkan saus cokelat.

Lagi-lagi makanan yang dibuat wanita berusia 32  bikin banyak followersnya ngiler. Tak sedikit juga yang menyemangati agar puasa dan ibadah DJ Katty Butterfly berjalan lancar.

(Foto Instagram @dj_katty Butterfly36)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.